RSS
Hello! Welcome to my blog Muspiar Saputra From Ulak Bandung, Muara Enim. to Movieholic Greetings ... On This Blog Provides links Download the Qualified. Hopefully Helpful To You ... Life Is More ..

Hotel Rwanda (2004) Free Download 400Mb


Hotel Rwanda (2004)

Pastinya Dfder pernah denger dong nama Hotel Indonesia, Hotel Hilton, bahkan sampai Hotel Prodeo.. Namun pasti belum pernah denger belum nama Hotel Rwanda, hayoo..
Hotel Rwanda merupakan judul filem yang menceritakan sebuah kisah nyata aksi kekejaman perang antara dua suku di Rwanda Afrika sana.

Ceritanya di Afrika sana ada dua kubu atau kelompok, yaitu Hutu dan Tutsi. Nah Suku Tutsi itu merupakan kelompok yang tadinya memegang tahta pemerintahan saat masih dalam kekuasaan Belgia, namun setelah kemerdekaannya, Belgia menyerahkan kekuasaan kepada Hutu.
Hutu yang merasa selama ini ditindas dan dilecehkan oleh suku Tutsi, melakukan aksi balas dendam.
Banyak suku Tutsi yang dibunuh dan mati karena pembunuhan secara kejam yang dilakukan suku Hutu, namun mereka yang bisa melarikan diri dan selamat, berusaha berlindung di Hotel Rwanda yang dijaga oleh pasukan PBB.

Bagaimana kisah selanjutnya..? Buat Dfder yang suka dengan kisah nyata, drama yang dapat memberikan inspirasi, filem satu ini meskipun filenya besar, tapi ratingnya 5 jempol (jempol tangan, jempol kaki, dan minjem satu jempol tetangga). Hajaaar…!!


Download Film Mediafire
Password : bDr



Untuk menggabungkan File yang terpecah gunakan aplikasi Hj-Split Download Di sini
Terus Join file....

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright 2009 Disini Movies or Films Terbaru Free Download Mediafire. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy